oleh

Wapres Gantikan Presiden Tinjau Vaksin di Kota Tangerang

Kabar6-Sebanyak 5000 orang akan divaksin di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (15/6/2021). Vaksinasi tersebut akan ditinjau langsung oleh Wakil Presiden RI Ma’uf Amin. Dimana sebelumnya peninjauan itu direncanakan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman mengatakan, agenda peninjauan vaksinasi itu direncanakan oleh Presiden Joko Widodo. Namun, kedatangan itu digantikan oleh Wapres Ma’ruf Amin.

“Awalnya tadi Presiden yang datang dan protokol kepresidenan yang datang. Ternyata ini dialihkan dengan Pak Wapres (Ma’ruf Amin),” ujar Herman saat dimintai keterangan di Puspemkot Tangerang.

Sekda mengatakan, untuk menghindari kerumunan tempat pendaftaran warga yang akan divaksin telah menyiapkan dua tempat diantaranya MUI dan Masjid Al Azhom.

Masyarakat yang akan divaksin telah diatur termin waktu kedatangan pagi dan siang. “Ternyata yang siang datang semua, jadinya bertumpuk padahal sudah diatur,” katanya.

**Baca juga: Sumarya Kembali Jabat Dirut PDAM TB

Mereka pun telah mengatur per kecamatan. Sementara yang datang lebih dahulu akan tetap dilayani dan harus dipilah-pilih. Meski demikian, target yang divaksin sebanyak 5000 orang. Dari Pelayan publik, lansia, difabel yang diprioritaskan.

“Hari ini ada 5000 orang yang akan divaksin,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru