oleh

Tragis, Jatuh dari Jembatan Setinggi 5 Meter Gara-gara Berfoto Selfie

Kabar6-Nyaris seiap orang, terutama kaum hawa, gemar melakukan selfie di mana saja dan kapan pun. Meskipun terlihat sepele, Anda disarankan untuk berhati-hati saat melakukan selfie, terutama di beberapa lokasi tertentu, karena jika ceroboh maka nyawa bisa jadi taruhannya.

Nasib tragis itu pula yang dialami seorang perempuan muda asal Polandia bernama Sylwia Rajchel (23). Berawal ketika Rajchel, melansir Yahoonews, berkunjung ke kota Sevilla di Spanyol. Nah, di sana ada jembatan terkenal bernama Puente de Triana yang kerap menjadi lokasi berfoto para wisatawan. Rajchel pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berselfie ria.

Rajchel mengambil posisi di pinggir jembatan dan bersiap berpose selfie. Nahas, Rajchel terpeleset dan hilang keseimbangan hingga terjatuh dari jembatan setinggi lima meter. Perempuan yang sebelumnya kuliah di jurusan perawat University of Medicine, Posada, ini menghantam benda keras sehingga terluka parah.

Meskipun tim medis sempat membuat Rajchel siuman, nyawa perempuan malang itu tak dapat diselamatkan dalam perjalanan ke rumah sakit. “Pergi ke Spanyol adalah impian yang menjadi nyata untuk putriku,” kata Bernadeta, ibunda Rajchel.

“Dia telah belajar bahasa Spanyol dengan keras dan berharap bisa kerja di sana setelah selesai kuliah. Sulit percaya apa yang terjadi, aku tak akan pernah melihatnya lagi,” lanjut Bernadeta. ** Baca juga: Pengadilan Singapura Vonis Mati Pengedar Narkoba dalam Sidang Via Zoom

Kadang saat selfie, adakalanya kita memang kurang memperhatikan lingkungan sekitar, demi mendapatkan foto diri terbaik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru