oleh

Ternyata Ini Alasan Wanita Selalu Memiringkan Kepala Saat Selfie

Kabar6-Pernahkan Anda mengamati sekaligus bertanya-tanya dalam hati, mengapa sebagian besar wanita selalu memiringkan kepalanya saat selfie? Apakah itu dilakukan secara spontan, atau memang trik khusus agar foto tampak lebih indah?

Ternyata, ada sejumlah alasan yang mungkin tidak Anda duga, mengapa kaum hawa melakukan hal itu. Melansir idntimes, setiap wanita biasanya memiliki salah satu bagian wajah yang menjadi favorit. Entah itu bagian kiri atau kanan. Nah, untuk menonjolkan bagian wajah yang disukai inilah wanita biasanya memilih pose memiringkan kepala saat selfie.

Sisi wajah yang lebih disukai itu akan terlihat lebih jelas dan mereka pun akan merasa puas dengan hasil foto yang didapat.

Wanita merasa foto yang dihasilkan menjadi tidak kaku apabila dia memiringkan kepala. Saat memiringkan kepala, angle foto tentu menjadi berubah. Foto yang dihasilkan tidak akan terlihat datar dan kaku, tapi akan muncul kesan estetik yang menarik.

Ada juga wanita yang melakukan foto sambil memiringkan kepala hanya karena kebiasaan. Mereka terbiasa dengan tingkah polah tersebut sehingga tanpa sadar selalu mengulanginya.

Namun sebagian wanita yang lain, tidak memiliki alasan spesifik kenapa mereka memiringkan kepala saat selfie, alias hanya sekadar ikut-ikutan. Pengaruh sosial media dan orang-orang yang mengunggah foto itulah yang jadi penyebabnya.

Alasannya selanjutnya, beberapa wanita percaya bahwa dengan memiringkan kepala dia terlihat lebih cantik. Ketika berfoto menghadap kamera dengan kepala lurus, wanita merasa seluruh bagian wajahnya akan terlihat aneh.

Jadi dengan memiringkan kepala, kecantikan mereka justru lebih terlihat. ** Baca juga: Mana yang Lebih Sehat, Sayur Mentah atau Matang?

Hmm…apakah Anda juga begitu, Ladies? (ilj/bbs)

Berita Terbaru