Tak Disangka, Wanita Ini Diundang Menghadiri Pesta Pernikahannya Sendiri

Ortiz terkejut karena menghadiri pesta pernikahannya sendiri.(The Bubble)

Kabar6-Mercedes Ortiz tidak pernah menyangka akan mendapat kejutan mengharukan yang tidak terlupakan seumur hidupnya. Wanita asal Buenos Aires, Argentina, ini diundang ke sebuah upacara pernikahan, dan hal yang membuatnya sangat terkejut adalah ternyata dia sendirilah pengantin wanitanya.

Semula Ortiz diundang datang ke gereja di kota Sarandi, Buenos Aires, untuk menghadiri upacara pernikahan seorang temannya. Seperti dilansir The Bubble, saat ia melangkah memasuki ruang gereja, semua orang yang datang bertepuk tangan, dan teman-temannya menempatkan kerudung putih di atas kepala Ortiz. Ternyata, calon suami Ortiz yang bernama Gustavo, telah menunggu di depan altar.

Dalam sebuah video berdurasi sembilan menit terlihat bagaimana Ortiz sangat terkejut saat menyadari bahwa dirinya adalah pengantin wanita yang ditunggu-tunggu oleh mempelai pria. Wanita cantk itu pun menangis terharu dan bahagia dengan kejutan tersebut.

Gustavo berhasil mengatur upacara di gereja tanpa diketahui Ortiz. Pria itu mengatakan, ide tersebut telah datang sejak lima tahun yang lalu. Ia kemudian membicarakan rencananya kepada pengurus Gereja tersebut, dan untung saja disetujui. ** Baca juga: Kalimat pada Tato di Tubuh Pria Ini Bikin Dokter Ragu Selamatkan Nyawanya

Wah, bahagianya…(ilj/bbs)