oleh

Sambut Isra Mi’raj, Kampung Dukuh Gelar Tabligh Akbar

Kabar6-Dalam menyambut Isra Mi’raj, Kecamatan Legok melaksanakan tabligh akbar di Kampung Dukuh, Kelurahan Babakan.

Ratusan jemaah dan tokoh kampung dan desa setempat tampak hadir dalam acara Isra Mi’raj dengan penceramah KH. Fakhruroji yang datang langsung dari Profensi Banten menyampaikan dakwah dan siraman rohani untuk masyarakat Legok.

Dalam ceramahnya, Kyai haji fakhruroji menyampaikan kepada masyarakat Legok agar senantiasa bertakwa dan menjalan ajara-ajaran Allah SAW, saling membantu dan saling tolong menolong antar sesama umat beragama.

“Hendaklah kita tetap bersyukur dan menjalankan printahNya, serta saling bantu antar sesama. Terutama menjelang pemilu di 2019 ini, kita boleh berbeda pilihan tapi kita tetap Indonesia. Hendaklah semua masyarakat terutama masyarkat legok dalam melaksanakan pemilu nanti dengan sejuk dan damai. Hindari rasa saling dengki dan saling dendam karna sifat seperti itu akan memecah belah antar umat,” ungkapnya.

Tidak lupa Camat Legok, Nurhalim juga berpesan ke masyarakat agar saling bahu-membahu menjaga keutuhan antar sesama umat, jangan percaya akan hoax sebelum itu pasti dan terbukti.**Baca juga: Keluhkan Kemacetan, Warga Pagedangan-Legok Desak BPTJ Ambil Keputusan.

“Alangkah lebih baik kita saling pererat kebersamaan antar warga dan antar umat, agar tercipta lingkungan damai dan sejuk di wilayah legok. Saya berharap masyarakat Legok tidak terprofokasi akan berita-berita yang belum pasti dan belum tentu kebenarannya, banyak berita-berita sekarang yang merupakan hoax yang bisa memecah belah antar sesama,” pungkasnya.(jic)

Berita Terbaru