oleh

Romantisnya, Pre-Wedding Pasangan yang Telah Nikah 88 Tahun

Wu Conghan & Wu Songshi.(dailymail)
Wu Conghan & Wu Songshi.(dailymail)

Kabar6-Tampaknya potret kehidupan pasangan Wu Conghan (101) dan istrinya Wu Songshi (103) ini patut menjadi contoh betapa cinta memang harus dipelihara hingga usia senja, bahkan sampai ajal menjemput.

Ya, pasangan asal Tiongkok ini mampu mencapai usia pernikahan yang ke-88 tahun. Nah, untuk merayakan ulang tahun pernikahan tersebut, dikutip dari Antara News, keduanya diminta khusus berfoto seperti keadaan dulu saat menikah. Sembilan dekade sudah terlewati oleh pasangan ini dan mereka masih tetap bahagia.

Maklum, 88 tahun lalu saat mereka menikah, kamera masih sulit ditemukan di daerah mereka tinggal. Uniknya, suasana dibuat sangat mirip dengan keadaaan saat zaman mereka menikah.

Masih saling menyayangi.(dailymail)
Masih saling menyayangi.(dailymail)

Tampak pengantin pria mengenakan jas warna krem dengan dasi kupu-kupu sementara pengantin wanita mengenakan gaun putih, cadar dan menggenggam rangkaian mawar merah.

Foto ini diambil sebagai inisiatif beberapa fotografer lokal di Nanchong provinsi Sichuan, Tiongkok. Mereka secara sukarela memotret pasangan lanjut usia yang belum sempat mengabadikan gambar saat menikah dulu. ** Baca juga: Coba Cukur Gaya Baru dengan Api, Berani?

Setelah berfoto, mereka pun merayakan pesta pernikahan bersama para fotografer. Romantisnya…(ilj/bbs)

Berita Terbaru