oleh

Temukan G-spot Dengan Cara Mudah

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Titik G atau Titik Gräfenberg (bahasa Inggris: G-Spot) adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan area di dalam vagina, yang dilaporkan oleh banyak wanita merupakan titik sensitif, yang bila distimulasi dapat menyebabkan gairah yang tinggi, orgasme yang sangat kuat dan ejakulasi wanita.

“Titik Grafenberg” biasanya terletak sekitar satu sampai tiga inchi pada bagian atas (anterior) dinding vagina, dan area sensitif yang merupakan bagian dari prostat pada wanita. Juga bisa disebut daerah kecil pada area kemaluan wanita yang terletak di belakang tulang kemaluan dan mengelilingi uretra. Titik ini dinamakan berdasarkan nama seorang ahli kebidanan Jerman, Ernst Gräfenberg.

Bagaimana menemukan titik G-spot? Dikutip dari Her World, berikut triknya:

1. Merangsang diri
Mungkin Anda berhasrat untuk segera menemukan G-spot tersebut. Lucunya, saat Anda tengah merasa terangsang, justru G-spot Anda akan lebih mudah ditemukan. Area tersebut akan membesar dan terasa lebih sensitif. Biarkan pasangan membelai Anda menggunakan jemarinya sehingga area G-spot cepat membesar.

2. Terletak tepat di dalam vagina
Saat Anda sudah merasa terangsang, itu adalah waktu yang tepat untuk mulai mencari G-spot. Lokasinya pun sebenarnya tak jauh dari vagina, sekitar 2,5 – 5 cm ke dalam, dan berada tepat di atas dinding vagina. Triknya: geser satu jari pasangan ke bawah perut Anda dan masukkan ke dalam vagina, lalu putar ke arah berlawanan.

Anda hanya memerlukan setengah jari untuk masuk ke dalam. Di ujung jari, pasangan seharusnya merasakan tekstur basah dan kenyal. Itu adalah G-spot Anda.

3. Tak ada cara khusus untuk menstimulasinya
Wanita bisa menikmati stimulasi area G-spot dalam berbagai cara. Mungkin Anda menyukai gesekan halus atau justru tekanan yang cukup keras. Ada juga yang menyukai gerakan memutar yang pelan. ** Baca juga: Kobarkan Gairah Pasangan Tanpa Menyentuhnya

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru