oleh

Pria AS Ini Ditembak Sang Kekasih Karena Mendengkur Kelewat Keras

Kabar6-Tiap orang memiliki kebiasaan tidur yang berbeda, termasuk juga dalam hal nendengkur atau mengorok, yaitu saat seseorang mengeluarkan suara selama tidur.

Nah, gara-gara bunyi dengkuran itu juga, melansir Fox8, seorang perempuan di Florida, Amerika Serikat (AS), bernama Lorie Morin (47), menembak sang kekasih lantaran suara mendengkurnya yang terlalu keras saat tidur.

Polisi mendakwa Morin dengan pasal percobaan pembunuhan. Penyidik menjelaskan, Morin dan sang kekasih minum bersama sebelum terjadi penembakan. Keduanya dilaporkan sempat berselisih karena suara dengkuran pacar Morin yang tidak diungkap identitasnya.

Saat perselisihan makin memanas, Morin mengambil senapan dan menembaki sang kekasih serta dan memukulnya. Sang kekasih mengklaim, Morin menembaknya berturut-turut di atas kasur. ** Baca juga: Gunakan Pistol Mainan, Bocah Umur 9 Tahun Nekat Rampok Toko Emas di Argentina

“Dia mendengar ledakan keras dan terbangun berbaring dengan kondisi sudah berdarah dan sakit yang luar biasa di bagian ketiak kanannya,” demikian laporan polisi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru