oleh

Pasien UGD di Rusia Keluar Ruangan dengan Pisau Menancap pada Punggung Hanya untuk Merokok

Kabar6-Bagi banyak orang, rokok sudah menjadi bagian dari hidupnya. Mereka merasa sulit berhenti merokok, bahkan sebagian orang lebih memilih tidak makan ketimbang menunda merokok.

Nah, di Rusia ada sebuah peristiwa unik sekaligus menggelitik tentang kebiasaan merokok. Seorang pria bernama Vladimir (34) yang berasal dari Kazan, melansir metro.co.uk, keluar dari ruang Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit dengan kondisi setengah telanjang, hanya untuk menikmati sebatang rokok.

Padahal, pada punggung Vladimir tertancap sebuah pisau yang cukup dalam. Diketahui, pisau tersebut bersarang di punggungnya setelah Vladimir berkelahi dalam kondisi mabuk. Namun belum jelas apa penyebab perkelahian itu.

Para staf UGD rumah sakit tersebut merasa heran dengan apa yang dilakukan Vladimir. “Vladimir apa engkau sudah gila?” tanya seorang perawat. ** Baca juga: Pria AS Ini Ditembak Sang Kekasih Karena Mendengkur Kelewat Keras

Perawat pun berusaha membujuknya dengan mengatakan bahwa di luar dingin. Kemudian, Vladimir berbalik menjawab kalau sebenarnya dia ingin merokok. Selanjutnya, Perawat menjawab kalau dirinya tidak punya rokok. Vladimir tetap tak mempedulikan perawat tadi, dan masih terus melangkah ke luar.

Beruntung, pada bujukan yang terakhir Vladimir mau kembali ke ruangan. “Anak muda, engkau bakal segera mati. Jadi, ayo masuk dan kamu bakal disuntik. Setelah itu engkau boleh pulang,” kata seorang dokter.

Bagi Vladimir, rokok tampaknya lebih berharga dibanding nyawa.(ilj/bbs)

Berita Terbaru