Polsek Cisoka Pastikan Ketua RW yang Minum Potasium Tewas di TKP

kabar6.com
Jasad Entus saat dievakuasi dari RSUD Balaraja.(vero)

Kabar6-Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka memastikan bila Sutisna alias Entus (40), Ketua RW 02 di Kampung Cibangke, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah tak sengaja menenggak air keras jenis potasium.

“Hasil penyelidikan, Entus tewas ditempat kejadian setelah tidak sengaja meminum potasium. Kesimpulan ini didapat dari keterangan keluarga dan petugas RSUD Balaraja,” ujar Plt Kapolsek Cisoka AKP Osman Sigalingging kepada Kabar6.com saat di konfirmasi melalui telepon, Minggu, (1/7/2018).

Menurut Osman, keluarga langsung memakamkan koran usai menjalani visum di RSUD Balaraja. Adapun terkait asal mula keberadaan potasium yang dibawa korban, masih dalam proses penyelidikan.

“Sementara ini, dari keterangan saksi potasium tersebut diduga akan digunakan oleh korban untuk meracun ikan di saluran air yang sedang dibersihkan,” tututnya.**Baca juga: Tak Sengaja Minum Potasium, Ketua RW Di Cisoka Tewas.

Namun, sebelum sempat menggunakan potasium tersebut, korban yang sedang kehausan justru tak sengaja meminum potasium tersebut. Hingga akhirnya korban tewas dilokasi.(Vero)