Begini Pengakuan Korban Pelemparan Batu di Tol Tamer

kabar6.com
Salah seorang korban pelemparan batu di Tol Tamer.(dhi)

Kabar6-Fakta baru terungkap dalam kasus pelemparan batu di KM 49.500 Tol Tangerang-Merak (Tamer).

Pengakuan salah satu korban, Indrajaya, dia mendapatkan informasi kalau, kelima pelaku melemparkan batu, dari lubang yang ada di atas jembatan tol.

“Mereka enggak naikin dari bawah, kayanya mereka ngejatohin dari lubang bawah jembatan itu,” kata Raden Indrajaya, salah satu korban pelemparan batu, saat ditemui dikediamannya, di Kota Serang Banten, Minggu (1/7/2018).

Setidaknya, ada enam unit mobil menjadi korban pada peristiwa Rabu, 27 Juni 2018 lalu. Fakta lainnya terungkap, banyak ditemukan tumpukan batu keras yang biasa digunakan untuk pondasi rumah, di atas jembatan tersebut.

“Tim dari Kapolres sama Kasatlantas (Serang), kemarin udah kesini. Mereka juga udah ngecek ke lokasi, katanya disana udah banyak batu-batu,” terangnya.

Investigasi dan pembenahan lubang di atas jembatan pun akan dilakukan oleh PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku operator tol Tamer.**Baca juga: Pelaku Pelempar Batu di Tol Tamer Ditangkap.

“Jika ada lubang yang bisa batu lewat, kami akan merekatkan lagi. Kami berharap ini kejadian pertama dan terakhir,” kata Indah Permanasari, Kepala Divisi Hukum dan Humas PT MMS.(dhi)