oleh

Polisi Kantongi Identitas 3 Pelaku Pengeroyokan Ardi Putra

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor Cipondoh masih memburu kelompok pemuda yang mengeroyok supir angkot B02, Ardi Putra Prasetya (23) hingga tewas di Jalan Tugu Karya 2, RT 02 RW 10, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa (22/1/2013) malam.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Suyono mengatakan, dari hasil pemeriksaan para saksi, pihaknya sudah berhasil mengantongi 3 nama pelaku pengeroyokan tersebut. Ketiganya adalah Yuka, Wendi dan Gunawan, yang juga merupakan supir angkot B 02.

“Pemicunya hanya persoalan sepele. Korban menegur seorang pemuda bernama Yuka, karena dianggap tidak sopan saat melintas. Karena tidak terima, Yuka kemudian mengadukan kejadian itu kepada pamannya, Wendi dan Gunawan,” ujar Kapolsek, Rabu (23/1/2013).

Sementara, keluarga besar Ardi Putra Prasetya yang di temui di ruang jenazah RSUD Tangerang mendesak pihak kepolisian segera meringkus pelaku pengeroyokan tersebut.

“Kami minta polisi segera menangkap pelaku dan menghukum seberat-beratnya,” ujar Dwi Nuraini, salah seorang kerabat korban. 

Seperti diketahui, Ardi Putra Prasetya (23), warga Jalan Kisamaun, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, tewas mengenaskan setelah dikeroyok Yuka, Wendi dan Gunawan. Korban tewas dengan kondisi luka tusuk dibagian perut.(ali/tom migran)

Berita Terbaru