oleh

Tegur Pemuda, Ardi Putra Tewas Dikeroyok di Cipondoh

Kabar6-Nasib tragis dialami Ardi Putra Prasetya (23). Pemuda warga Jalan Kisamaun, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang ini tewas akibat menjadi korban kebrutalan sekelompok pemuda yang mengeroyoknya.

Korban tewas karena luka tusuk di perut usai dikeroyok sekelompok pemuda di Jalan Tugu Karya 2, RT 02 RW 10, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (22/1/2013) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Polsek Metro Cipondoh, peristiwa berawal ketika korban menegur seorang pemuda yang melintas di hadapannya karena dianggap sopan.

Namun, pemuda yang ditegur justru melawan dan pergi meninggalkan lokasi. Tak berapa lama kemudian, pemuda tersebut datang lagi bersama teman-temannya dan langsung mengeroyok korban.

Pada saat pengeroyokan berlangsung, salah seorang dari kelompok pengeroyok diduga menikam perut korban hingga terkapar. Setelah korban ambruk bersimbah darah, barulah kelompol pemuda pengeroyok puas dan pergi meninbggalkan lokasi.

Sementara, korban yang menderita luka tusuk di bagian perut, sempat dilarikan warga sekitar ke RSUD Tangerang. Namun, begitu tiba di rumah sakit, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Guna pengusutan lebih lanjut, kejadian itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Cipondoh. Sayangnya, Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono hingga kini belum berhasil dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.(hp/tom migran)

Berita Terbaru