oleh

Polda Banten Salurkan Zakat Pendapatan Anggota Polri

Kabar6-Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Banten, Brigjen Pol Tomsi Tohir, mendistribusikan zakat pendapatan anggotanya bulan Agustus dan September kepada penerima zakat saat acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten, Kota Serang.

Tomsi menyampaikan rasa syukurnya serta kenikmatan yang telah diberikan, sehingga zakat pendapatan anggota personil Polda Banten masih terus berjalan sebagaimana mestinya.

Menurut Tomsi, zakat pendapatan ini dikumpulkan dari Polres Serang, Ditreskrimum, Biro SDM, Ditpamobvit, Spripim, Biroops, Polres Lebak, Ditpolair, Polres Serang Kota, Ditlantas, Ditreskrimsus, Bidkeu, Polresta Tangerang, Polres Cilegon dan Polres Pandeglang.**Baca Juga: Hadiri Peluncuran Perpustakaan Digital, Begini Kata Kang Maman.

Sementara untuk pendistribusian zakat pendapatan tersebut kepada Fisabilillah operasional Idul Adha, Asnaf Fakir miskin 1 Muharam, Asnaf Fakir Miskin 1 Muharram, Asnaf fakir miskin dan anak yatim, Donasi Gempa Sulteng, TKK/OB/Cleaneng Service, Imam dan Ta’mir Masjid, Amilin Polda Banten dan Jajaran, Operasional Amilin, Ponpes dan Yayasan serta yang lainnya.

“Terimaksih kepada seluruh personel Polda dan Polres yang ada di wilayah hukum Polda Banten yang mengeluarkan zakat pendapatannya dengan ikhlas. Mudah-mudahan jadi amal ibadah bagi kita semuanya,” kata Tomsi, Kamis (13/12/2018).(dhi)

Berita Terbaru