oleh

Pesta Belanja di Mandiri PRI 2017 di ICE BSD, Diskonnya Bikin ‘Meleleh’

Kabar6–Ingin belanja produk busana, kecantikan, aksesoris yang bermerek, namun harga tetap terjangkau? Kenapa tidak ke Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 aja?

Event akbar yang berlokasi di ICE BSD dan dihelat dari 21 Oktober – 05 November 2017 itu menyajikan ragam pameran produk dengan diskon-diskon yang bisa membuat Anda ‘meleleh’.

Konsultan PR Prasta Reputation Management, Riri Fajar Anggari menjelaskan, ragam busana bisa Anda dapatkan di Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 ini. Dan, sebagian besar memberikan diskon yang besar.

“Silahkan datang dan buktikan sendiri produk-produk busana berkualitas dengan diskon yang cukup besar ada di Pekan Raya Indonesia 2017,” kata Riri.

Gerai helm di hal 10 MPRI 2017 ICE BSD City.(Fit)

Ragam jenis, model dan brand fashion pada pameran akbar itu, seperti omahfesyen yang menawarkan ragam pakaian, sepatu dengan harga Rp50 ribuan.

Salt n Pepper memberikan diskon hingga 80 persen untuk aneka kemeja pria dengan harga special. Begitu juga dengan Planet Ocean yang memberikan harga special untuk produk dompet mulai dari Rp39 ribu dan aneka tas Rp99 ribuan.

Untuk pakaian dalam, tepat sekali jika Anda mengunjungi Wacoal. Wacoal menyediakan aneka bra, panties, lingerie dan shape pants yang dibanderol mulai dari Rp39 ribuan.

Selain merek diatas, Wacoal juga memiliki merek lain, seperti Pierre Cardin serta Sorella yang memberikan special diskon hingga 70 persen.

Ragam batik juga turut hadir memeriahkan Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017. Seperti batik batara, nuansa batik, hingga batik syukron Pekalongan yang menawarkan batiknya mulai dari Rp50 ribuan hingga Rp100 ribuan.

Tak kalah dari busana pakaian, aneka sepatu juga dapat Anda temukan di pameran akbar itu. Buccheri menawarkan aneka sepatu dengan kualitas baik untuk pria dan wanita dengan diskon hingga 70 persen.

Eagle, produsen sepatu itu menawarkan sepasang sepatu mulai Rp89 ribuan. Sementara, Ando memberikan harga khusus Rp50 ribuan untuk pembelian dua pasang sepatu. Wow!

Untuk produk elektronik dan gadget, Pekan Raya Indonesia 2017 mempersembahkan ragam produk berkualitas dari brand yang sudah tidak asing lagi, seperti Polytron, Sharp, LG, Daikin, Sony, Lenovo, Samsung hingga Asus yang memberikan program cicilan 0 persen bagi pemegang kartu kredit Mandiri.

Bagi Anda para pengendara sepeda motor, PT Flexindo Makmur di Hal 10 juga menawarkan aneka produk helm safety, seperti Jet-Star dan Igloo, dengan harga dan diskon yang pasti membuat Anda kepincut.

Nah, bagi pasangan muda yang memiliki buah hati tercinta, Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 turut menyediakan perlengkapan bayi dan anak. Jadi Anda bisa dengan leluasa berbelanja kebutuhan bayi dan anak sesuai keinginan.

“Velvet Junior dan Goon menawarkan produk perlengkapan bayi dan anak lengkap, dengan harga yang cukup terjangkau,” terang Riri.

Satu lagi nih, bagi Anda yang mengedepankan perawatan kecantikan. Gerai-gerai kecantikan di Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 menawarkan ragam perlengkapan perawatan kecantikan dengan diskon yang cukup membuat Anda tergoda.

The Body Shop memberikan diskon 40 persen untuk produk kecantikannya. Hal sama juga dilakukan Purbasari yang menawarkan produknya dengan program Buy 2 Get 1. Boleh juga tuh!

Selain produk bayi dan perlengkapan kecantikan, ragam produk kebutuhan rumah tangga juga turut memeriahkan even akbar setahun sekali itu.

Yongma dan Maxim memberikan promo khusus untuk produk rumah tangganya. Diskon khusus yang diberikan oleh Springbed dan Bedding Accessories pemilik beberapa brand berkelas, seperti King Koil, Air Land, Dreamline dan lainnya.

Bina UKM, Disperindag Kabupaten Tangerang menggelar hasil binaan UKM di gerai Disperindag Hal 9, yang menyajikan hasil kerajinan tas, aksesoris, sate bandeng, jus kacang ijo, camilan lain yang merupakan show up binaan UKM dari Kabupaten Tangerang.**Baca juga: 30 Motif Grafis Helm Igloo Retro Series, Kids Jaman Now Banget!

Gelar bina UKM juga dilakukan Kecamatan Serpong utara, Tangsel, dengan mempromosikan hasil produk dari binaan UKM di kawasan Serpong Utara.**Baca juga: Helm Igloo, Safety dan Berkualitas.

Seperti produk aroma terapi, pembuatan keset kaki dari kreasi perca, mainan yang terbuat dari kayu, kerajinan kain panel, pembuatan craft accessories handmake. Maju terus UKM Indonesia!(rls/fit)

Berita Terbaru