oleh

Helm Igloo, Safety dan Berkualitas

Kabar6–Sebagian masyarakat kerap enggan mengenakan helm saat berkendara. Ada yang mengatakan tidak keren, ada yang mengatakan kalau memakai helm itu cupu, panas dan gerah hingga helm bikin repot.

Kembali kepada definisinya, helm merupakan pelindung utama pada bagian vital, yakni melindungi kepala saat benturan, baik saat jatuh berkendara, tabrakan serta penyebab lainnya.

Maka dari itu, masyarakat diajak untuk bijak dalam memilih helm sesuai fungsi dan kenyamanannya yang memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Helm Igloo Retro series igloo bee half face.(fit)

Salah satu referensi untuk helm safety, berkualitas tinggi, yang patut Anda pertimbangkan adalah Igloo Retro Series dari PT Flexindo Makmur.

Helm Igloo besutan PT Flexindo Makmur yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No.38, Jakarta Barat ini, memiliki tingkat safety yang tinggi namun tetap stylis dengan bentuk, motif dan warnanya yang retro banget!

Management PT Flexindo Makmur, Diana, menjelaskan, pihaknya sangat mengedepankan safety dan mengutamakan kualitas pada produksi helmnya. Terbukti seluruh produk helmnya sudah berlisensi SNI dan ISO.

“Prioritas utama kami dalam membuat helm adalah high safety helm dan selalu menjunjung tinggi keselamatan pengendara. Kami komitmen untuk itu,” tegas Diana kepada kabar6.com.

Lebih jauh Diana menjelaskan, dalam produksi helm, pihaknya selalu menggunakan bahan kualitas terbaik dengan quality control yang cukup ketat.

Helm Igloo Retro series 76 Black Doff Half Face.(fit)

Sedianya, PT Flexindo Makmur menggunakan material ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene), high safety grade EPS (Expanded Polystyrene) foam, high density foam yang memiliki ketahanan tinggi terhadap tekanan dan mudah menyerap keringat.

“Untuk kaca helmnya, kami menggunakan high quality first grade PC (polycarbonate). Jadi anti gores, anti UV (ultra violet) dan tahan pecah,” terang Diana.

Diana juga menginformasikan, kalau saat ini pihaknya tengah mengadakan pameran di Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, di Hal 10 ICE BSD, Kabupaten Tangerang.(fit)

Berita Terbaru