oleh

Pesan Dandim Tangerang 0506 Tangerang Kepada Komandan Baru

Kabar6-Tongkat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0506 Tangerang resmi berpindah tangan kepada komandan baru Kolonel Infanteri Puji Hartono.

Kolonel Bambang Hery Tugiyono selaku Dandim 0506 Tangerang sebelumnya berpesan agar komandan baru bisa melanjutkan kerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) baik di Kota Tangerang maupun di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kemudian bisa melanjutkan kerjasama dengan para tokoh masyarakat dilingkup Kodim 0506 Tangerang.

“Jadi apa apa yang sudah kita bangun selama ini dengan Forkopimda baik di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, bersama-sama dengan tokoh masyarakat saya mohon bisa di lanjutkan,” ujarnya di Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangsel, Jumat (3/12/2021).

Bambang berpesan juga untuk menuntaskan program vaksinasi Covid-19, serta Dandim yang baru dalam waktu dekat ini harus siap menghadapi banjir yang melanda Kota Tangerang dan Kota Tangsel.

“Kemudian waktu dekat ini kita menghadapi banjir itu sudah saya kordinasi kan sudah saya rancang sedemikian rupa dengan Forkompinda dan juga tokoh masyarakat paling tidak kita meminimalisir resiko,” ungkapnya.

Bambang mengatakan, selama kepemimpinannya banjir dan Covid-19 telah dihadapi dengan sedemikian rupa. Dirinya berharap Dandim yang baru bisa melanjutkan perjuangannya, bahkan lebih diperbaiki lagi.

“Mudah-mudahan bisa dilanjutkan atau mungkin lebih di perbaiki lagi, sehingga hasilnya menjadi lebih baik dan makin maksimal,” paparnya.

**Baca juga: Bus Sespolwan Kecelakaan di Pondok Aren 3 Siswi Terluka

Bambang menjelaskan, saat ini dirinya akan dipindah tugaskan sebagai Asisten Logistik (Aslog) di Komando Daerah Militer (Kodam) 13 Merdeka Manado, Sulawesi Utara.

Diketahui, pelantikan Dandim 0506 Tangerang akan direncanakan besok Sabtu 4 Desember 2021, namun tim Kabar6.com belum mengetahui kapan dan dimana lokasi pelantikan diadakan.(eka)

Berita Terbaru