oleh

Penusuk Jemaah Masjid di Cisoka Ternyata Orang Gila

Kabar6-Pelaku penusukan Aswen (35) warga Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang yang pada saat itu sedang melaksanakan salat Magrib di Masjid Desa Sudah, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, dinyatakan pihak kepolisian memiliki gangguan kejiwaan.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti mengatakan pada saat penyelidikan ternyata pelaku yang tidak diketahui identitasnya merupakan orang yang memiliki gangguan kejiwaan.

“Itu orang gila, kita sudah periksa para saksi dan orang tersebut pun berhasil melarikan diri. Kami juga masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” katanya kepaka Kabar6.com, Senin, (8/10/2018).

Uka menambahkan, saat ini kondisi korban sudah membaik dan korban sudah dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Kondisinya sudah pulih, hanya tinggal menunggu lukanya kering,” ujarnya.**Baca juga: Lagi Salat Magrib, Jamaah Masjid Ini Terkapar Ditusuk Orang Tak Dikenal.

Diberitaka sebelumnya seorang warga Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah, mendapat luka tusuk dibagian leher pada saat sedang melaksanakan salat magrib di masjid Desa Sudah, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu, (30/9/2018).(Tim K6)