Penggemar Miniatur Mobil, Jangan Lewatkan Diecast Competition di Kids Atrium Karawaci

kabar6.com
Penggemar Miniatur Mobil, Jangan Lewatkan Diecast Competition di Kids Atrium Karawaci. (zak)

Kabar6-Gramedia Karawaci akan menggelar kompetisi miniatur mobil dari bahan metal menggunakan metode die-casting seperti hot wheels dan tomica di Kids Atrium Supermal Karawaci, Tangerang, pada Minggu, 5 Agustus 2018. Ada track-nya juga lhoh bagi yang ingin adu kecepatan.

Hal itu diungkapkan Rifqi selaku Supervisor of Gramedia. Dikatakannya, kompetisi diecast ini dapat diikuti dengan cara melakukan pendaftaran melalui beli produk diecast brand apa saja yang dijual di Gramedia.

“Untuk bisa mengikuti diecast competition ini, cukup membeli dua miniautur mobil (diecast) apa saja yang dijual di Gramedia dan sudah bisa mengikuti kompetisi ini,” kata Rifqi.**Baca juga: Canary Apartement, Hunian Vertikal yang Penuhi Kriteria 5C.

Kata Rifqi, bagi para pemenang, Gramedia Karawaci akan memberikan uang tunai sebesar Rp500 ribu untuk juara I, Rp300 ribu kepada juara II dan Rp200 ribu untuk yang mendapatkan juara III.

“Sementara, untuk pemenang harapan I dan II akan mendapatkan voucher Gramedia dengan nilai Rp100 ribu,” pungkas Rifqi. (zak)