oleh

Foto Wanita Pehipnotis di Karawaci dengan 5 Kasus Serupa Identik

Kabar6-Kanit Reskrim Polsek Tangerang, AKP Imron Masadi, membenarkan adanya laporan pencurian sepeda motor modus hipnotis di Jalan Beringin Raya. Peristiwa pencurian itu bermula ketika pelaku berpura – pura akan membeli minuman sebanyak 40 gelas.

“Cuma karena uang enggak cukup, pelaku beralasan mau ke ATM dengan meminjam motor pegawai toko. Ketika diantar pegawai toko teman dari pemilik motor, korban ditinggal dan sepeda motor tersebut dibawa pelaku dari TKP di SPBU dekat TangCity,” jelasnya, Kamis (4/8/2022).

Atas kejadian dan laporan korban tersebut, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan. Dia juga memastikan kalau kejadian serupa, dengan pelaku yang sama sudah beberapa kali terjadi.

“Berdasarkan informasi dari Polsek Karawaci, sudah lima kasus yang sama dan fotonya dicocokin sama si perempuan itu. Jadi sudah seringkali, modus yang sama di Karawaci, modus disana,” jelas AKP Imron.

**Baca juga: Hipnotis, Motor Pegawai Toko di Karawaci Tangerang Hilang

Sebelumnya, Sarah, rekan korban sempat menawarkan kepada wanita yang pura-pura belanja minuman untuk membayar pakai kartu debit. Meski demikian pelaku keukeuh ingin bayar menggunakan uang tunai.

“Enggak mau kalau sama cowo, akhirnya saya yang anterin, karena gak bisa bawa motor jadinya saya dibonceng dan mengarah ke ke gerai ATM dekat SPBU TangCity, disana dia mengaku mau telpon suaminya,” jelas Sarah.(yud)