oleh

Pengantin Baru Wanita Meninggal Dunia Usai Menangis Secara Berlebihan

Kabar6-Kisah tragis dialami oleh Rosy Sahu. Wanita asal Sonepur, Odisha, India, yang baru menikah ini diduga meninggal akibat serangan jantung, disebabkan karena menangis secara berlebihan.

Insiden berawal ketika Sahu, melansir hindustantimes, berada di rumah orangtuanya untuk mempersiapkan upacara bidaai, yaitu sebuah ritual pascapernikahan, di mana pengantin wanita dibawa ke rumah suaminya setelah upacara pernikahan. Sahu dikabarkan tampak sehat saat pernikahan yang dilangsungkan malam sebelumnya.

Namun keesokan paginya, Sahu mulai menangis tanpa henti dan tidak dapat dihibur. Saksi mata mengatakan, Sahu menangis hingga pingsan. ** Baca juga: Angkatan Bersenjata Prancis Beri Izin Penelitian Pengembangan ‘Tentara Super’

Seorang tamu di pesta pernikahan tersebut mengungkapkan, Sahu sudah dalam kondisi tertekan karena ayahnya meninggal dunia beberapa bulan lalu.

“Dia terus menangis saat diantar pergi. Kami tahu bahwa dia mengalami banyak tekanan karena dia telah kehilangan ayahnya beberapa bulan yang lalu,” kata Ramesh, seorang penduduk desa.

Anggota keluarga dan kerabat mencoba segalanya untuk menyadarkan Sahu, seperti menyemprotkan air ke wajahnya, tetapi hasilnya nihil. Akhirnya, mereka membawa Sahu ke UGD CHC Dunguripallu, di mana dokter menyatakan bahwa Sahu telah meninggal dunia.

Penyebab kematiannya diidentifikasi sebagai gagal jantung. Polsek Binika dilibatkan dalam laporan kematiannya, tubuh Sahu kemudian dikirim untuk bedah mayat dan hasil akhir akan dikabarkan setelah otopsi.

“Kami tidak menyangka dia meninggal dengan cara seperti itu. Dia adalah gadis yang manis,” ujar Ramesh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru