oleh

PDAM TB Segera Buka 2 Loket Pembayaran Baru

Kabar6-PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang berencana membuka dua loket tambahan untuk pembayaran rekening baru. Penambahan dua loket tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Kabag Hublang PDAM TB, Deni Agustomi mengatakan, dua loket baru yang saat ini sudah masuk dalam perencanaan dan kajian tersebut nantinya akan ditempatkan diwilayah Taman Royal dan Kunciran.

“Tahun 2013 ini kami akan membuka dua loket pembayaran rekening. Pembukaan loket ini bertujuan untuk mendekatkan pembayaran bagi pelanggan didua wilayah tersebut,” katanya, Selasa (15/1/2013).

Dikatakan Deni, saat ini pembayaran rekening tak hanya dapat dilakukan di loket PDAM TB saja, akan tetapi juga bisa dilakukan melalui loket BRI diseluruh Indonesia.

“Tahun 2012 lalu kita juga sudah membuka akses pembayaran rekening melalui loket BRI, dan ini sudah berjalan dengan baik. Harapannya dengan dua loket yang direncanakan akan dibuka lebih mempermudah pelanggan,” ucapnya kembali.

Mendekatkan loket pembayaran diwilayah Taman Royal dan Kunciran nantinya akan dijadikan pilot projeck PDAM TB untuk membuka loket-loket lainnya diseluruh wilayah yang masuk dalam sambungan PDAM TB.(rani)

Berita Terbaru