oleh

Pasangan Pengantin di AS Ini Hidangkan Menu Makanan Sesuai Besaran Uang Sumbangan yang Diberikan Tamu Pernikahan

Kabar6-Sepasang pengantin di Amerika Serikat (AS) menjadi bahan perbincangan banyak netizen lantaran menggelar pesta pernikahan dengan konsep yang tak biasa bahkan terbilang aneh.

Bagaimana tidak, melansir Foxnews, para tamu undangan dibedakan berdasarkan uang sumbangan atau uang amplop yang mereka berikan kepada pasangan pengantin tersebut. Seorang pengguna di forum online mengunggah foto RSVP yang memperlihatkan empat kategori menu yang berbeda. Tak sedikit dari netizen yang menyebut bahwa hal itu adalah Wedding Shaming karena membedakan menu makanan berdasarkan uang amplop.

Jadi, semakin besar uang sumbangan yang diberikan, maka tamu undangan tersebut berhak mendapatkan makanan yang semakin lengkap dan terbaik. Tamu yang memberikan sumbangan sekira Rp4,3 juta akan diberikan pilihan ayam panggang atau ikan.

Kemudian tamu yang memberikan hingga Rp8,6 juta akan diberikan irisan steak serta salmon rebus, dan sebagai tambahan bisa memilih tambahan ayam panggang atau ikan. Selanjutnya, bagi yang memberi uang amplop hingga Rp17,3 juta dapat menikmati lobster dan steak terbaik.

Untuk kategori paling tinggi yang mereka sebut sebagai Platinum Gift, para tamu bisa menikmati salah satu hidangan di level apapun serta mendapatkan lobster eksklusif seberat 900 gram serta ‘piala champagne’ yang terbaut dari kaca sebagai souvenir.

Kategori terakhir ini bisa dinikmati jika para tamu yang menyumbang uang hingga Rp43,4 juta. ** Baca juga: Peneliti Jepang Ciptakan Masker dari Sel Burung Unta, Bisa Bercahaya Saat Terpapar COVID-19

Meskipun identitas pasangan tersebut tak diungkap, banyak yang memperkirakan jika pasangan yang menikah tersebut adalah orang Inggris.(ilj/bbs)

Berita Terbaru