oleh

Nasi Goreng Combrang Ayam Kremes, Nampol Banget Dilidah!

Kabar6-Jalan-jalan ke Bintaro Tangerang Selatan (Tangsel), banyak gerai kuliner menggugah selera di sepanjang jalan. Dari menu Nusantara, western, oriental, maupun mix ketiganya.

Di Jalan Bintaro Utama 3, Bintaro Jaya, Thanks’s Brew Café hadir dengan aneka menu lezat yang dapat memuaskan selera. Harganya juga kondusif di kantong.

Seperti nasi goreng Thanks Brew atau nasi goreng combrang ayam kampung kremes hanya Rp35 ribu lengkap dengan es teh manis. Rasanya gurih, nampol banget dah!

Tidak Cuma itu lhoh, gerai yang memiliki banyak spot untuk berswafoto ini juga memiliki dori rempah yang digoreng pakai tepung oatmeal. Porsinya lumayan besar dan crispy dan rempahnya berasa banget.

“Dori rempah ini bisa juga disantap dengan nasi maupun nasi goreng. Harganya juga bersahabat, Cuma Rp35 ribu hingga Rp120 ribu per porsinya,” ujar Lingga, pengunjung asal Sektor 7 Bintaro, Sabtu (24/8/2019).

Thanks Brew Café masih memiliki banyak menu andalan. Di tempat hangout ini tersedia juga menu aglio olio, bolognaise, carbonara, serta lasagna dengan harga Rp35 ribu hingga Rp40 ribuan.

Menu semua suka, Thanks Brew Café memiliki aneka bakso. Bakso iga, bakso urat, bakso cadas, bakso biasa hingga bakso bakar. Harganya mulai Rp27 ribu hingga Rp40 ribu per porsi.

**Baca juga: Ayam Kobar ala Santika Premiere Bintaro, Terasa Banget Sambal Bawangnya.

Bicara tentang camilan, café ini memiliki andalan cassava roll (tape gulung), cheese ballen, banana wonton serta singkong sambal matah dengan harga mulai Rp20 ribu hingga Rp30 ribuan.

So, bila Anda penasaran dengan aneka menu penggugah selera dan spot foto yang menarik. Silahkan arahkan kendaraan Anda ke Thanks Brew café dan nikmati hari Anda.(fit)

Berita Terbaru