oleh

Ayam Kobar ala Santika Premiere Bintaro, Terasa Banget Sambal Bawangnya

Kabar6-Sesuai pencitraan yang ditonjolkan, Hotel Santika Premiere Bintaro selalu menyajikan kuliner Nusantara. Masakan khas Indonesia yang kaya bumbu dan rempah menjadi ciri khas hotel bintang empat ini.

Public Relations Executive, Soniya Ana menjelaskan, di Agustus 2019 ini, pihaknya telah menyiapkan sajian andalan yang dinantikan para tamu.

“Rekomendasi chef sepanjang Agustus 2019 ini adalah menu ayam kobar dengan nasi berwarna merah dan putih. Masih dalam semarak kemerdekaan RI,” jelas Soniya disiaran tertulisnya, Minggu (18/8/2019).

Menurut Soniya,ayam kobar ini memiliki daging ayam lembut dengan racikan bumbu rempah Nusantara yang dikolaborasikan dengan sambal bawang.

“Sebagai tanda kemerdekaan, tak lupa kami tambahkan lalapan segar untuk menyemangati aktifitas harian Anda,” paparnya.

Sambil icip-icip ayam kobar, tak ada salahnya Anda mencoba moctail terbaik khasSantika Premiere Bintaro.

**Baca juga: Santika BSD Sajikan Independence Buffet Gratis, Syaratnya?

Ya, Magenta Delight. Minuman ini perpaduan dari dragon fruit, tomato, orange juice, serta pineapple dengan harga terjangkau.

“Minuman ini memiliki citarasa segar dan sensasi manis yang sangat cocok bila di minum saat selesai beraktifitas,” ungkap Soniya.

Oh iya, hidangan diatas dapat Anda nikmati di Kembang Sepatoe Restaurant dan Terrace Café. Santika Premiere Bintaro juga menyediakan layanan In-Room Services.(fit)

Berita Terbaru