oleh

Mr P Pria Ini Patah Gara-gara Terlalu Semangat Saat Bercinta

Kabar6-Akibat ingin mencoba posisi baru saat bercinta, seorang pria dari kota Ho Chi Minh, Vietnam, dilarikan ke rumah sakit karena Mr P miliknya patah.

Kepada dokter, melansir Dailymail, pria berusia 59 tahun yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan mendengar suara patahan keras saat tengah bercinta dengan pasangannya. Setelah diperiksa, dokter terkejut melihat kerusakan Mr P milik pria tadi. Organ vital itu berubah menjadi warna ungu, sehingga perlu diberikan perawatan medis segera.

“Organ vitalnya bengkak dan memar, tetapi juga pasti rusak di bagian sendi,” kata Dr Mai Ba Tien dari Rumah Sakit Binh Dan.

Pria tersebut segera dibawa ke ruang operasi, dan dokter menjahit bagian organ vital yang rusak agar bisa kembali ke posisi semula. Hanya saja, posisi seks macam apa yang dilakukan pria itu ketika Mr P-nya patah belum terungkap.

Dr Tien menyatakan, kasus ini jarang terjadi, tapi memang dimungkinkan ketika Mr P tengah berada dalam posisi ereksi penuh. “Gejalanya termasuk suara ‘krak’ yang disertai rasa sakit menusuk,” terang Dr Tien.

Setelah suara patah, gejala itu akan diikuti warna kemaluan yang berubah menjadi ungu, dan rasa sakit serta ketidaknyamanan yang berkelanjutan.

“Tanpa operasi yang tepat waktu, pasien bisa menderita disfungsi penis dengan penis melengkung dan disfungsi ereksi,” tambah Dr Tien. ** Baca juga: Seorang Ayah Habisi Anaknya Gara-gara Selalu Kalah Main Game

Dokter juga mengatakan, cedera pada kemaluan itu jika tak segera diobati juga bisa mengakibatkan impotensi. “Kasus pasien 59 tahun ini sangat jarang, terjadi hanya satu dari seribu kasus penis patah yang dicatat literatur medis,” jelasnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru