oleh

Mie Campur Goreng di Bakmi Jowo Ini Rasanya Joss

Kabar6-Jalan-jalan ke kawasan Graha Raya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) jangan lupa mampir ke Bakmi Jowo Bu Citro Solo yang terletak di Ruko Fortune.

Salah satu menu penggugah selera adalah mie campur goreng. Mie yang direbus lalu ditiriskan dan dicampur kecap ini digoreng bercampur bumbu khas resto yang ditambah telur orak-arik, potongan sayuran, ayam suir dan daun bawang.

Saat seporsi mie campur goreng di meja, kesan pertama adalah aroma mie yang sontak membuat perut lapar. Sambil ditiup perlahan, suapan pertama-pun langsung menimbulkan kesan enak.

Untaian mie yang empuk namun legit, bumbu yang meresap kedalam mie, hingga campuran mie tadi memiliki citarasa yang saling menguatkan. Sehingga, sempurnalah icip-icip kuliner di Bakmi Jowo Bu Citro Solo.

“Mie campur goreng yang ada di gerai kuliner ini rasanya Joss. Dan mie ini menjadi favorit saya disaat mampir kesini. Sekalian ingat kampung halaman,” tutur Masno, pengunjung dari Duta Bintaro. **Baca juga: Legitnya Fried Udon di Santika Premiere ICE BSD.

Gerai di Ruko Fortune, Graha Raya merupakan cabang ke 3 dan gerai kuliner khas Jawa Tengah ini telah membuka cabang ke 4 nya di Sektor 9 Bintaro Jaya. (fit)

Berita Terbaru