oleh

Legitnya Fried Udon di Santika Premiere ICE BSD

Kabar6- Udon adalah salah satu jenis mie yang sudah dikenal di Jepang sejak dulu, dibuat dari tepung terigu dan berbentuk tebal serta agak lebar. Dalam penyajiannya, udon terbagi menjadi udon kuah dan udon goreng.

Di Hotel Santika Premiere ICE BSD Tangerang, Anda bisa mencicipi udon goreng (fried udon) yang dimasak langsung oleh chef hotel. Jadi, Anda tak perlu lagi jauh-jauh ke Jepang untuk dapat menikmati udon tersebut.

“Udon goreng ala Hotel Santika Premiere ICE BSD dimasak langsung oleh chef hotel yang telah berpengalaman. Sehingga citarasanya tak perlu diragukan lagi,” kata Ajeng, Public Relation, Kamis (30/8/2018).

Disiapkan dipiring saji, fried udon mengeluarkan aroma yang membuat perut mendadak lapar. Icip-icip, tampilan udon yang sedikit tebal ternyata legit saat digigit.

“Pengunjung dapat request rasa pedas yang diinginkan. Mau sedang atau pedas banget ya tinggal pesan ke chefnya saja,” terang Ajeng.

Restoran di Hotel Santika Premiere BSD, kata Ajeng, sangat serasi untuk icip-icip fried udon bersama keluarga ataupun rekan kerja.

Area outdoornya juga dapat Anda fungsikan untuk makan sembari menikmati semilir angin yang sejuk. **Baca juga: Promo Ace Qbig BSD Hadirkan Diskon Menarik.

“Pengunjung tinggal pilih mau di ruang ber AC atau di area outdoor dengan semilir anginnya yang sejuk dan cocok untuk berkongkow ria,” ujar Ajeng.

Oh iya, selain mie udon, Hotel Santika Premiere ICE BSD juga menyajikan aneka olahan mie dari lokal hingga Internasional. Yang pasti, olahan mie di Hotel Santika Premiere ICE BSD rasanya juara. (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru