oleh

Di Shenyang, Ibu Mertua Sewa Derek untuk Angkat Menantu yang Baru Lahiran ke Lantai 7

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang wanita separuh baya bernama Nona Wang, memiliki ide unik sekaligus nyeleneh saat menantunya melahirkan bayi laki-laki melalui operasi Caesar, di Shenyang, Liaoning, Tiongkok.

Wang merasa khawatir perihal bagaimana cara membawa pulang menantu perempuannya karena mereka tinggal di lantai tujuh sebuah gedung apartemen tanpa lift. Setelah memutar otaak, melansir worldofbuzz, Wang akhirnya mendapat ide menyewa derek untuk mengangkat sang ke dalam rumah. “Tangganya sangat tinggi dan sulit untuk dilalui, jadi saya mencari derek ini,” kata Wang.

Wanita itu lantas mengambil video saat mengantar menantu perempuannya pulang dengan derek dan mempostingnya di Douyin. Banyak netizen yang memuji Wang karena memperlakukan menantunya dengan sangat baik dan begitu perhatian.

“Saya ingin menantu perempuan saya bahagia dan sehat. Saya siap memanjakannya sampai ke surga,” demikian tanggapan Wang setelah mendapat respon positif dari warganet.

Wang menjelaskan, keluarga menantu perempuannya tinggal jauh, oleh karena itu hanya mereka yang bisa diandalkan. “Saat menantu perempuan saya bergabung dengan rumah kami, dia adalah bagian dari keluarga kami. Jika bukan kita yang peduli, siapa lagi?” ujar Wang.

Liu, pemilik derek, mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menerima permintaan tak biasa, dengan otal biaya sekira Rp450 ribu untuk permintaan pengangkutan tersebut.

Semua orang pun berharap menantu perempuan yang beruntung itu akan menjalani masa pemulihan yang indah di mana dia dan bayinya dihujani banyak cinta oleh keluarga suami dan ibu mertuanya.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email