oleh

Mayat Wanita Disamping SMA 18 Tangerang Bernama Megawati

Kabar6-Mayat gadis remaja yang ditemukan tewas terkapar disamping SMA 18 Kabupaten Tangerang, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, pada Senin (22/7/2013), akhirnya dikenali.

Korban diketahui bernama Megawati (19), warga Kampung Ciatu, RT 01/02, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Rusdi (45), ayah korban mengatakan
sebelum ditemukan tak bernyawa, putri pertamanya keluar itu pamit rumah pada Minggu (21/7/2013) sekitar pukul 19.30 WIB hendak ke rumah kakeknya, Panahari (60).

Megawati menggunakan sepeda motor Yamaha Vario merah B 3695 NNM.  Namun sejak pamit itu Megawati tak lagi kembali sampai akhirnya ditemukan tewas disamping SMA 18.

“Meski sepeda motor yang dibawa anak saya tidak hilang, tapi kemungkinan pelaku pembunuhan sadis itu membawa kabur HP milik anak saya,” ujar Rusdi.

Awalnya warga tak satu pun mengenali jasad korban. Berbekal petunjuk nomor polisi sepeda motor, polisi akhirnya berhasil mendapatkan identitas gadis malang tersebut.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Parmono mengatakan, dari hasil olah TKP disamping mayat korban juga ditemukan sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nopol  B 3695 NNM warna merah.

“Kuat mayat ini merupakan korban pembunuhan, karena kami menemukan luka lebam dan lecet diwajah serta punggung,” terang Parmono.

Lebih jauh Parmono memprediksi, bahwa besar kemungkinan korban dihabisi ditempat lain dan jasadnya sengaja dibuang dilokasi guna menghilangkan jejak.

Guna keperluan penyidikan, mayat itu korban di evakuasi ke RSUD Tangerang untuk keperluan otopsi.Namun korban yang sebelumnya tidak dikenal  kini sudah diketahui bernama Megawati setelah keluarganya datang ke RSU Tangerang dan mengenali jasad korban(abie/agm)

 

Berita Terbaru