oleh

Ilham: Megawati Gadis Baik Tapi Tertutup

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor Tigaraksa terus menelusuri penyebab kematian Megawati (19), warga Kampung Ciatuy, RT 01/02, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, yang ditemukan tewas di samping SMA 18 Kabupaten Tangerang, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, pada Senin (22/7/2013).

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Iptu Muis Nasution, kepada kabar6.com, Senin (22/7/2013) mengatakan, selain luka lebam, juga ditemukan luka bekas tusukan benda tajam dibagian pipi kiri korban.

“Ada luka pada tusuk pada pipi sebelah kiri yang diduga senjata tajam dan luka memar dan lecet pada punggungnya yang diperkirakan pukulan benda tumpul,” ujarnya.

Muis menjelaskan, kuat dugaan korban tewas dibunuh dengan motif dendam. Hal ini terlihat dari sepeda motor korban yang ditinggalkan pelaku.

“Kita masih menduga, motif pelaku adalah dendam pribadi. Kami juga masih mendalami dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” jelas Muis.

Sementara, Ilham (21), teman yang pernah satu SMA dengan korban mengatakan, Megawati adalah gadis yang baik. Namun, untuk urusan pribadi, Megawati agak tertutup.

“Sepengetahuan saya sih dia punya pacar. Coba saja cek akun Facebooknya,” ujar Ilham, Senin (22/7/2017).

Rusdi (45), ayah korban mengatakan sebelum ditemukan tak bernyawa, putri pertamanya keluar itu pamit rumah pada Minggu (21/7/2013) sekitar pukul 19.30 WIB hendak ke rumah kakeknya, Panahari (60).

Megawati menggunakan sepeda motor Honda Vario merah B 3695 NNM.  Namun sejak pamit itu Megawati tak lagi kembali sampai akhirnya ditemukan tewas disamping SMA 18.

“Meski sepeda motor yang dibawa anak saya tidak hilang, tapi kemungkinan pelaku pembunuhan sadis itu membawa kabur HP milik anak saya,” ujar Rusdi.(agm/abie)

 

Berita Terbaru