oleh

Masih Usia 25 Tahun, Penampilan Pemuda Tiongkok Ini Terlihat Seperti Pria Tua

Kabar6-Seorang pria dari Zhengzhou, Tiongkok, bernama Zhu (25) menjadi tenar di dunia maya setelah foto-foto dirinya menjadi viral. Bukan lantaran tampangnya yang menarik, penampilan Zhua dianggap tua meski umurnya masih terbilang muda.

Zhu sendiri, melansir Odditycentral, tidak menderita kondisi langka yang membuatnya terlihat tua secara tidak wajar untuk usianya, melainkan pria itu hanya memiliki tampilan seorang pria berusia pertengahan 40-an. Foto-foto Zhu mengenakan pakaian yang ketinggalan zaman, kacamata olahraga, dan tatanan rambut ‘terlalu serius’ ternyata telah menarik banyak perhatian warganet di Weibo, Twitter versi Tiongkok, hingga memicu sejumlah komentar lucu.

Pekerja kantor yang berbasis di Zhengzhou ini telah menjadi bahan lelucon gara-gara penampilannya. Zhu mengakui bahwa saat mencari mitra di aplikasi kencan, ia sering dilaporkan (report) karena dikira salah melaporkan usianya. ** Baca juga: Nyeleneh, Pengantin India Buat Kontrak Pernikahan ‘Hanya Satu Pizza Sebulan’

Ditambahkan Zhu, pakaiannya yang tidak menarik adalah persyaratan kerja, meskipun banyak yang merasa sulit untuk percaya. Sementara itu, sebagian besar pengguna online berkomentar dengan bercanda tentang penampilannya yang dewasa, dan banyak yang menyarankan Zhu untuk menurunkan berat badan agar terlihat ‘lebih dekat’ dengan usia aslinya.

“Ini terutama lemak. Ketika Anda menurunkan berat badan, Anda terlihat lebih muda,” komentar seorang netizen. “Ini bukan hanya tentang terlihat dewasa, kamu benar-benar gemuk, jadi jangan mengeluh tentang terlihat dewasa dan menurunkan berat badan,” tambah pengguna Weibo lainnya.(ilj/bbs)