oleh

Lolos dari Tikaman Pisau, Wanita Ini Tewas Setelah Nekat Loncat dari Mobil yang Melaju Kencang

Kabar6-Peristiwa mengerikan terjadi di Kota Campos dos Goytacazes, Brasil. Seorang wanita bernama Kissila Goudard Paineiras (32) tewas setelah loncat dari mobil yang melaju cepat.

Bukan sekadar insiden biasa, melansir Newsbreak, wanita yang berprofesi sebagai perawat ini melakukan hal nekat tadi demi menghindari pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya, Guilherme Maciel (35). Paineiras dikabarkan loncat dari mobil dalam kondisi luka akibat ditikam Maciel.

Paineiras diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran yang kemudian membawanya ke Rumah Sakit Ferreira Machado, tak jauh dari lokasi kejadian. Malang, Paineiras dinyatakan meninggal dunia setelah sempat ditangani medis.

Kepada petugas pemadam kebakaran selama dalam perjalanan ke RS, Paineiras mengungkapkan bahwa sang suami yang bekerja sebagai sopir taksi mencoba membunuh, namun tak diungkap alasannya. Pelaku kabur setelah Paineiras loncat dari mobil.

Beruntung polisi berhasil menangkap Maciel, sementara mobil yang digunakan saat menikam Paineiras ditemukan terbakar dan ditinggalkan di perkebunan tebu.

Saat kejadian, Maciel menjemput Paineiras pulang kerja. Motif penyerangan belum diketahui, namun mereka diketahui baru tiga bulan menikah. ** Baca juga: Gara-gara Nomor WhatsApp Miliknya Diblokir, Seorang Pria Brasil Habisi Nyawa Sang Kekasih

Paineiras memiliki tiga anak dari pernikahan pertamanya. Polisi menyelidiki kasus ini sebagai femicide yakni pembunuhan terkait gender.(ilj/bbs)

Berita Terbaru