Home / Aneka Berita / Bisnis / Libur Akhir Tahun, Ada Menu Khas Mediterania di Atria Hotel & Residence
Atria Buffet Dinner New Year Eve.(fit)

Libur Akhir Tahun, Ada Menu Khas Mediterania di Atria Hotel & Residence

Kabar6-Ingin berkumpul bersama orang tercinta untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru, Atria Hotel & Residences merupakan pilihan yang tepat.

Kehangatan liburan bersama orang tercinta semakin terasa saat sajian Feel the Christmas Eve mulai memanjakan lidah Anda.

Menurut Public Relations Atria, Imelda, berbagai menu mancanegara disuguhkan untuk menyambut istimewanya libur Natal dan Tahun Baru.

“Seperti Feel the Christmas Eve, yang merupakan makan malam Natal istimewa, khusus kami siapkan untuk Anda bersama orang tercinta,” kata Imelda, Rabu (13/12/2017).

Traditional Roast Turkey (ayam kalkun panggang khas Turki, red) yang terdiri dari roast sirloin yang dicampur dengan port wine, merupakan salahsatu menu andalan dalam Feel the Christmas Eve.

Menu pan fried gindara juga turut memeriahkan momen itu, yakni ikan gindara yang di goreng dan disiram dengan Saus Lemon Butter Sauce. Dan, masih banyak hidangan lainnya mulai dari salad, pasta, hingga dessert yang dapat membuat lidah Anda lumer.

“Hidangan khas malam Natal ini semua hanya dibandrol Rp 185.000 per orang. Cukup murah bukan? Jangan sampai ketinggalan promo yang sedang ditawarkan buy 5 get 1 free. Bawa lima orang teman atau keluarga, maka Anda mendapatkan gratis untuk satu orang. Makan malam Natal bisa Anda nikmati di 24 Desember, pukul 6 sore hingga 10 malam di Bianco Restaurant,” terangnya.

Oh iya, untuk malam pergantian tahun Atria Hotel & Residences juga sudah menyiapkan sajian yang begitu istimewa untuk para pengunjung dan tamu hotel.

Ya, mediterranean new year’s eve 2018 yang dikemas berbeda. Menu andalan untuk makan malam pada pergantian tahun itu nantinya akan disuguhkan dengan menu-menu khas ala Mediterania yang istimewa.**Baca Juga: ACE Paints, Cat Tanpa Timbal Aman Bagi Kesehatan.

“Menu-menu istimewa ala Mediterania itu di antaranya Seasoned Basmati Pilaf, Grilled Chicken with Balsamic Roasted Tomato, Indian Vegetables Stall, dan masih banyak lagi,” tambahnya.(fit)

Check Also

Kabar6.com

Lantik PHRI Kabupaten Tangerang, Achmad Sari Alam: Maksimalkan Potensi Wilayah

Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banten lantik pengurus BPC PHRI Kabupaten Tangerang ...