Home / Aneka Berita / Bisnis / ACE Paints, Cat Tanpa Timbal Aman Bagi Kesehatan
ACE Paint. (fit)

ACE Paints, Cat Tanpa Timbal Aman Bagi Kesehatan

Kabar6-ACE merupakan destinasi untuk kebutuhan perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia. Salahsatu yang menarik adalah ACE Paint tanpa timbal yang aman untuk kesehatan.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, ACE Paint terbuat dari 100 persen acrylic latex. ACE Paint merupakan pilihan tepat untuk interior dan eksterior rumah Anda. Selain 100 persen acrylic latex, cat ini juga tidak mengandung timbal, sehingga aman untuk kesehatan.

Hal itu diaminkan Suprianto, Advisor ACE Hardware Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Suprianto menjelaskan, ada tiga cat andalan ACE yakni ACE Essence, Royal dan Clark & Kensington yang semua memiliki keunggulan sendiri dalam pengaplikasiannya.

ACE essence adalah cat tembok premium 100 persen acrylic latex yang memiliki daya tutup yang sangat baik dengan hasil akhir yang halus, merata dan tampak mewah.

“Serta dapat melindungi dinding interior dari kotoran sehingga dinding rumah anda akan tetap bersih karena dapat di cuci. untuk hasil terbaik gunakan Ace Essence Alkali Primer,” katanya kepada kabar6.com, Rabu (13/12/2017).

Diterangkannya, ukuran kaleng ACE Paint adalah quart 0,95 liter, galon 3,79 liter, pail 18 liter dan tersedia dalam finishing flatt (matte), satin dan semi gloss.
Kenapa harus memilih ACE Paint? Karena ACE Paint good coverage, yakni cat yang memiliki daya tutup yang sangat baik, dengan hasil akhir halus dan mewah. ACE Paint washable. Dapat dicuci sehingga tembok tetap bersih, serta memiliki ketahanan terhadap noda yang tinggi.

“ACE Paint juga Resists Fungus, anti jamur, low odor & environmentally safe. rendah bau dan aman bagi lingkungan, serta 12 years warranty. jaminan ketahanan selama 12 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku,” terang Suprianto.

Mengenai harga, ACE Essence mulai dari Rp279 ribu hingga Rp1,6 jutaan. Untuk Royal dibanderol mulai dari Rp405 ribu hingga Rp1,6jutaan dan Clark + Kensington mulai dari Rp535 ribu hingga Rp2,3 jutaan.

Menurut Suprianto, Advisor ACE Hardware Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), begini cara pengecatan yang benar dari ACE Paint.

“Tembok baru harus dalam keadaan kering minimal 30 hari sebelum dilakukan tahapan pengecatan. Hal itu merupakan dasar dari pengecatan yang benar,” katanya.

Kemudian, bersihkan dinding dari jamur, debu, minyak serta kotoran lainnya yang kemungkinan besar sudah menempel lama di dinding. Lalu, gunakan ACE Alkali Resisting Primer sebagai cat dasar. Tidak disarankan memakai Plammur untuk perbaikan/perapihan dinding exterior.

“Cat Ace Paints jangan dicampur air,” tegasnya.

Dalam proses pengecatan, jangan kupa untuk selalu menggunakan peralatan cat yang berkualitas dari Ace Paints untuk hasil terbaik.

“Pastikan Cat Exterior hanya untuk dinding luar dan cat interior untuk dinding bagian dalam,” paparnya.**Baca Juga: Yuk, Rayakan Natal & Tahun Baru 2018 di Mercure Serpong.

Setiap cat memiliki karakteristik yang berbeda. Harap membaca petunjuk pada kaleng sebelum diaplikasikan.

“Untuk bahan Latex memerlukan waktu pengeringan sempurna yang lebih lama dibandingkan bahan tipe lainnya,” pungkasnya. (fit)

Check Also

Kabar6.com

Persiapkan Kebutuhan Natal Anda Bersama Ace Qbig BSD

Kabar6-Beragam kebutuhan Natal bisa Anda dapatkan di Ace Qbig BSD Kabupaten Tangerang, mulai dari alat ...