oleh

Ledakan di Pandeglang, Suami Tewas dan Istri Luka Parah

Kabar6-Polres Pandeglang Polda Banten telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemasangan garis polisi atau police line di salah satu rumah warga yang bertempat di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Minggu (09/01) sekitar pukul 20.30 WIB lalu.

Di lokasi itu terjadi ledakan. “Benar telah terjadi ledakan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat,” ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, Senin (10/10/2022) pagi.

Atas kejadian tersebut satu orang meninggal dunia berinisial UL, 38 tahun, yang berprofesi sebagai ojek pangkalan. Sedangkan satu oranglainnya luka berat atas nama LI, 36 tahun, sebagai ibu rumah tangga.

Shinto menjelaskan, dalam ledakan di rumah korban terdengar sejauh radius 10 kilometer. Usai mendengar suara ledakan masyarakat sekitar mendatangi tempat kejadian yang berasal dari rumah UL.

**Baca juga: PLTU 2 Labuan Didemo Warga, Ini Penyebabnya

Polres Pandglang telah melakukan upaya-upaya terkait adanya ledakan di rumah warga. Jasad UL telah dibawa ke RS Berkah Pandeglang untuk dilakukan otopsi.

“Dan korban luka berat telah dirujuk ke RS Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” tutup Shinto.(Tim K6)

Berita Terbaru