oleh

Lagi Bugil, Pasangan Mesum Digerebek Warga

Kabar6-Pasangan kekasih yang sudah bukan remaja lagi, digerebek warga saat tengah berbuat mesum disebuah rumah kontrakan di Kampung Pintu Hek, Kelurahan Periuk, Kecematan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (23/3/2014) dini hari.

Pasangan bukan suami istri yang diketahui bernama Amin (35) dan Sinta (30) itu tak kuasa mengelak dari tuduhan warga, karena saat digerebek keduanya tengah dalam kondisi bugil alias tanpa busana.

Jepri, salah seorang pemuda sekitar mengatakan, sedianya lokasi penggerebekan adalah kamar kost milik warga bernama Subandi, yang dikontrak dan dihuni oleh Sinta.

“Sebenarnya kelakuan si pria (Amin) sudah lama diintai warga. Karena selama ini dia sering masuk ke kamar kontrakan itu pada sore hari dan baru pulang pada tengah malam,” ujar Jepri.

Dan, lanjut Jepri, ketika si pria kembali muncul malam ini, warga yang sudah terlanjur kesal akhirnya sepakat untuk melakukan penggerebekan.

“Terbukti, saat digerebek keduanya dalam kondisi bugil dan sedang asik berhubungan layaknya suami istri,” ujar Jepri lagi.

Tak pelak, kenyataan itu semakin membuat warga geram. Sambil diarak menuju rumah Gopar, Ketua RT setempat, Amin dan Sinta pun sempat berteriak minta ampun karena beberapa kali mendapat bogem mentah dari warga. **Baca juga: Dilaporkan ke Panwaslu, Kadisdik Akui Kecolongan.

“Wajar saja kalau warga marah. Karena Sinta itu sudah punya anak satu. Tapi, masih saja berbuat mesum,” ujar Jepri lagi.(Bad)

Berita Terbaru