oleh

Honda Jazz Tabrak Truk di Sumarecon

Kabar6-Sebuah Honda Jazz hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) B 8933 KL ringsek parah, setelah menabrak truk yang tengah di parkir di Jalan Boulevar, tepatnya depan Mall Sumarecon, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/3/2013).

Informasi yang dihimpun dilokasi, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 01.45 WIB. Diduga sang supir yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu dalam keadaan mabuk.

Pasalnya, selain laju kecepatan yang sangat tinggi, beberapa saksi dilokasi juga menemukan botol Minuman Keras (Miras), saat hendak menolongnya keluar dari dalam mobil.

“Tidak tahu sedang balapan atau gimana. Yang jelas, kecepatannya sangat tinggi sehingga oleng dan menabrak truk yang lagi parkir,” ujar Ade (21), salah seorang saksi yang berada dilokasi. **Baca juga: Hindari Biker, Avanza Terperosok ke Got.

Akibatnya, hampir seluruh bagian depan dan belakang mobil ringsek parah. Serta kaca-kaca dibagian samping dan depan pecah berantakan. **Baca juga: Lagi Bugil, Pasangan Mesum Digerebek Warga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait kecelakaan itu, sebab, warga yang panik segera membawa korban ke Rumah Sakit (RS) terdekat guna mendapatkan pertolongan.(ges)

Berita Terbaru