oleh

Kok Bisa, Baru Ketahuan Hamil Tiga Jam Sebelum Melahirkan

Emma Prescott.(mirror.co.uk)
Emma Prescott.(mirror.co.uk)

Kabar6-Umumnya wanita mengenal betul kondisi tubuh mereka, termasuk juga saat dirinya tengah berbadan dua. Namun yang terjadi pada Emma Prescott sungguh tidak biasa.

Awalnya wanita asal Harrow di Middlesex, London, ini merasa tersiksa lantaran sudah berbulan-bulan menderita sakit perut. Dikutip dari idntimes, dokter ahli penyakit pun menjanjikan jadwal rontgen untuk mencari tahu apakah ada batu ginjal atau tidak.

Kondisi ini umum terjadi sebagai efek samping operasi pengecilan tubuh yang sempat dilakukan Emma tiga tahun lalu.

Lantaran sudah tidak sanggup menahan rasa sakit, Emma akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Setelah diperiksa, tidak ditemukan adanya batu ginjal.

Namun hal yang mengejutkan adalah Emma ternyata telah mengandung janin yang telah siap dilahirkan. Ya, Emma melahirkan seorang bayi perempuan dalam kondisi sehat, tiga jam setelah menerima hasil pemeriksaan.

Emma tidak pernah terpikir bahwa rasa sakitnya itu disebabkan adanya bayi yang siap lahir, karena penyakit yang dideritanya membuat perempuan itu tidak bisa hamil.

Sejak divonis memiliki Polycystic Ovaries Syndrom (PCOS) atau Sindrom Polikistik Ovarium, secara tidak langsung mengungkap bahwa ia hampir tidak mungkin bisa hamil. ** Baca juga: Ajaib, Ada Bayi Dilahirkan Masih Dalam Kantung Ketuban

Sementara itu dokter menjelaskan bahwa ada kemungkinan fertilitas Emma menjadi normal justru akibat dari operasi penurunan berat badan yang ia lakukan, sehingga bisa hamil.(ilj/bbs)

Berita Terbaru