Kehadiran LAAI Beri Harapan Bagi Pekerja Seni

kabar6.com
Presiden LAAI Dedi Sudarajat.(erika)

Kabar6-Sederetan artis dan komedian nasional menghadiri acara pelantikan dan deklarasi kabinet Lembaga advokasi artis indonesia (LAAI) di Hotel Istana Nelayan, di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Rabu (8/8/2018).

Seiring itu, sejumlah artis pun menaruh harapan besar terhadap peran serta LAAI dalam melindungi kalangan artis dari kemungkinan berbagai persoalan hukum yang muncul.

Ato, vokalis Angkasa Band misalnya, bahwa dirinya menaruh harapan besar kehadiran LAAI bisa melindungi para pekerja seni di tanah air.

“Karena tidak semua pekerja seni memahami atau menguasai tentang persoalan hukum. Dan, saya rasa LAAI sangat penting dalam membantu para pekerja seni yang tersandung masalah hukum,” ujarnya kepada kabar6.com.

Hal senada diungkapkan presenter Yeyen Lidya dan aktor Afdhal Yusman. Keduanya sependapat bahwa keberadaan LAAI sangat penting untuk membantu artis yang bermasalah dengan hukum.**Baca jugaLAAI Komitmen Lindungi Hasil Karya Pelaku Seni.

“Bahkan crew yang berada di belakang layar, tentunya tidak terlepas kerjasama yang baik dari semua pihak,” ujarnya.(Erika/Bam)