oleh

Kecantikan Ikuta Kana Bikin Penumpang Taksi Betah

Ikuta Kana saat bertugas.(dailyjapan)
Ikuta Kana saat bertugas.(dailyjapan)

Kabar6-Biasanya sopir taksi adalah profesi yang banyak digeluti kaum pria. Namun siapa bilang jika wanita cantik tidak bisa menekuni pekerjaan tersebut?

Buktinya, Ikuta Kana mampu menjawab tantangan itu. Ya, gadis asal Jepang ini dinobatkan sebagai sopir taksi paling cantik di Negeri Sakura.

Ikuta sebenarnya adalah seorang model. Namun seperti dilansir Wowmenariknya dari Nextshark, pekerjaannya sebagai model yang bersifat tidak tetap, membuat si cantik ini memilih menjadi sopir taksi sebagai pekerjaan yang kedua.

Wanita asal Kota Nagano ini memulai kariernya sebagai model gravure atau model majalah. Tak membutuhkan waktu lama, Ikuta lansung memiliki beberapa fans lokal.

Kecantikan khas Jepang Ikuta Kana.(japanesestation)
Kecantikan khas Jepang Ikuta Kana.(japanesestation)

Hingga akhirnya popularitas Ikuta semakin terkenal setelah ikut tampil dalam acara mingguan Nino San yang ditayangkan di salah satu televisi lokal.

Selama dua tahun, Ikuta adalah bagian dari kelompok model majalah Mina Mates of Mina. Dia juga pernah melakukan sesi pemotretan untuk merek salon yang berbeda seperti Voce dan ELO.

Lulus dari universitas, Ikuta yang mendapat SIM profesional lantas bergabung dengan Asuka Traffic Dream Project, salah satu perusahaan taksi di Jepang. Ikuta dijuluki sebagai Miss Asuka yang akan mewakili citra perusahaan dengan paras cantiknya.

Rute Ikuta mengantar penumpang adalah dari Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro. ** Baca juga: Edan, Demi Tubuh Ideal Joey Oplas Lebih dari 100 Kali

Wah, siapa sih yang gak betah diantar wanita cantik keliling Jepang? (ilj/bbs)

Berita Terbaru