oleh

Janda Muda Bawa Anak Mau Bunuh Diri dengan Lompat dari Jembatan di Pandeglang

Kabar6-Diduga tak terima dicerai suaminya, seorang janda muda melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari atas jembatan di Kabupaten Pandeglang Banten. Namun janda berinisial NS (20) warga Desa Citereup, Kecamatan Panimbang itu ikut membawa anaknya.

Kapolsek Panimbang Pandeglang AKP Sugiar Alimunandar membenarkan adanya peristiwa seorang perempuan yang mau melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang. “Seorang perempuan berusaha bunuh diri dengan cara mau terjun ke sungai,” Sugiar, Selasa (24/11/2020).

Namun aksinya diketahui warga, sehingga wanita yang hendak mengakhiri hidupnya dengan membawa anaknya berusia 1 tahun itu dapat digagalkan. Setelah itu, NS langsung dibawa ke Puskesmas Sobang. “Namun dapat dihentikan oleh masyarakat dan dibawa ke Puskesmas Sobang,”ujarnya.

Sugiar menduga aksi nekad yang dilakukan oleh NS lantaran tidak terima diceraikan oleh suaminya. Sedangkan posisi NS saat ini sudah dijemput oleh pihak keluarganya.

**Baca juga: Menolak Rujuk, Guru Honorer di Pandeglang Dibacok Mantan Suaminya

“Dan sekarang telah dijemput oleh keluarganya informasi perempuan tersebut orang Citeureup karena diceraikan oleh suaminya dan sudah berusaha melakukan percobaan bunuh diri dua kali,”tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru