oleh

Jadi Ojol Makanan di 5 Aplikasi, Wanita Inggris Ini Bisa Raup Belasan Juta Seminggu

Kabar6-Pekerjaan yang ditekuni Atlanta Martin (21) saat ini mungkin bagi sebagian orang bukanlah profesi yang menterang atau membanggakan.

Tapi jangan salah, wanita asal Inggris yang berprofesi sebagai pengantar makanan atau ojol makanan ini ternyata memiliki penghasilan yang menggiurkan. Ya, melansir Dailystar, Martin mampu meraup keuntungan hingga Rp17 juta per minggu dengan bekerja di lima aplikasi pengiriman.

“Adalah fakta bahwa aplikasi telah mengubah cara kami mendapatkan layanan dan mengirimkan barang mengikuti langkah kami,” kata Martin. “Meskipun telah membuat hidup kita mudah, itu juga terbukti menjadi keuntungan bagi orang-orang yang berjuang untuk mencari pekerjaan.”

Martin diketahui berhenti dari pekerjaan penuh waktu sebagai petugas operator penerbangan tahun lalu setelah menyadari dia dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan melakukan shift 11 jam sebagai sopir pengiriman makanan.

Wanita itu tidak selalu bekerja sendirian dalam shiftnya. Dia sebagian besar bergabung dengan sang kekasih yang sesama pengemudi, Benjamin Hasker. Keduanya bahkan memutuskan mengambil tantangan mengantarkan paket selama 24 jam berturut-turut.

Dan 13 September adalah shift terlama mereka. Saat ini, Martin melakukan pekerjaan pengiriman untuk Just Eat, UberEats, Beelivery, Deliveroo, dan Gopher di Worthing, Sussex, Inggris. ** Baca juga: Studi Sebut Bumi Bisa Lebih Layak Huni dengan Geser Orbit Jupiter

“Ketika saya pertama kali mencoba melakukannya, satu-satunya tempat di mana Anda benar-benar dapat melakukan pengiriman 24 jam adalah London, tetapi karena pengiriman menjadi lebih tersedia, Anda sekarang dapat melakukannya di Brighton. Saya memiliki Ben bersama saya, jadi kami memotivasi masing-masing dan bergantian mengemudi, saya bukan orang pagi jadi sudah berjuang untuk bangun jam 7 pagi dan Ben banyak menyetir di malam hari,” terang Atlanta.

Ditambahkan, “Kami terus pergi ke McDonald’s 24 jam untuk toilet, dan kami memiliki Domino sekira jam 11 malam yang luar biasa.” (ilj/bbs)