oleh

Investigasi Kasus Pembunuhan di Brasil Terpaksa Terhenti Karena Mayat Korban Digondol Buaya

Kabar6-Penyelidikan yang digelar kepolisian dalam sebuah kasus pembunuhan di Brasil terpaksa harus dihentikan, setelah seekor buaya menggondol mayat korban.

Berawal ketika polisi mendapat laporan penemuan mayat seorang pria yang terlihat mengambang di sebuah sungai Brasil. Namun, melansir Mirror, ketika para petugas bersama pemadam kebakaran tiba di aliran air Arroio Fundo, sebelah barat Rio de Janeiro, mereka tidak menemukan mayat tersebut. Nah, dari sebuah rekaman video barulah diketahui, ternyata mayat yang mengambang di permukaan air diseret oleh seekor buaya ke dasar air.

Mayat itu akhirnya ditemukan lebih dari 24 jam kemudian setelah petugas pemadam kebakaran kembali untuk melanjutkan pencarian mereka. Petugas pemadam kebakaran mengatakan, mereka berhasil mengevakuasi mayat itu tanpa cedera, meskipun faktanya buaya itu masih berenang di dalam air.

Pihak berwenang kemudian membawa mayat itu ke Institut Medis Hukum (IML) untuk menjalani otopsi resmi sebagai bagian dari penyelidikan mereka atas kematian tersebut. ** Baca juga: Tren ‘Telinga Peri’ di Tiongkok yang Diklaim Bisa Bikin Wajah Jadi Lebih Tirus

“Kami terbiasa melihat buaya di daerah itu, umumnya saat menyelamatkan hewan lain, jadi kami sudah tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini,” jelas seorang petugas pemadam kebakaran.

Investigasi kematian pria itu terus berlanjut, dan belum ada pembaruan lebih lanjut tentang hasil otopsi atau kerusakan apa yang disebabkan oleh buaya setelah menyeret mayat ke bawah.

Diketahui, buaya biasanya menyeret korban mereka ke bawah air untuk ‘dibunuh’ dengan cara ditenggelamkan. Kemudian, korban akan disimpan semua ‘hasil pembunuhan’ di dasar air untuk dimakan nanti. Meskipun diyakini bahwa pada kesempatan ini sebagian besar mayat masih utuh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru