Ingin Kredit Mobil, Ada Bunga Cicilan Spesial di BCA Expo

Show unit mobil di BCA Expo.(fit)

Kabar6–BCA Expo yang digelar di Hal 3-3A ICE, BSD, Kabupaten Tangerang, dari 11-12 November 2017, penuh dengan promo-promo menarik. Salah satunya adalah Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menerangkan, BCA mencatatkan pertumbuhan yang baik atas outstanding KPR pada Kuartal III 2017.

Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 26,8% (yoy) menjadi Rp 78,8 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 11,4% (yoy) menjadi Rp 38,5 triliun per akhir September 2017.

Dalam jangka panjang, ungkap Jaja, KPR dan KKB berpotensi tumbuh dalam jangka panjang, yang pembiayaannya melalui BCA yang unggul dalam consumer banking.

Lebih jauh tentang KKB, Direktur BCA Finance, Petrus Karim menjelaskan, selama expo, BCA Finance memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00 persen untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5 persen untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30 persen.

“selama expo, nasabah dan masyarakat dapat melihat lebih dari 120 unit mobil display dan melakukan test drive,” terang Petrus.

Petrus juga mengatakan, bahwa BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident sampai dengan Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA.

Dan, BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) sampai dengan Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA.**Baca juga: Launching Mobile GraPARI Telkomsel, Benyamin Davnie: Ini Bukan Pekerjaan Semusim.

Diinformasikan, BCA Expo menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama.(fit)