Launching Mobile GraPARI Telkomsel, Benyamin Davnie: Ini Bukan Pekerjaan Semusim

Launching Mobile GraPARI Telkomsel.(hms)

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menyambut baik peluncuran sepeda motor mobile GraPARI oleh Telkomsel, di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Kamis (9/11/2017).

“Kami menyambut baik diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel. Ini merupakan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan,” ungkapnya.

Benyamin mengatakan melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin sudah harus dilakukan.

“Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu dengan diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel dapat menjadi strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggan,” jelasnya.

Sementara dalam konteks kota Tangsel, Pemkot sudah memiliki komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sudah memanfaatkan teknologi untuk mempermudah,memperlancar, memperluasnya dan memperbaiki pelayanan. Setiap bidang yang menjadi kewenangan pemerintah kota akan sejauh mungkin memanfaatkan keunggulan teknologi. Saat ini sudah kita terapkan di bidang kesehatan, pelayanan perizinan, pendidikan, perencanan pembangunan,” katanya.

Dengan teknologi masyarakat Tangsel sudah tidak menemukan kesulitan dalam mendapatkan pelayanan.

Sementara itu Director Of Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, mengungkapkan mobile GraPARI ini sangat spesial karena bentuknya menggunakan sepeda motor.

“Ada 169 mobile GraPARI sepeda motor yang diluncurkan, ini diluncurkan untuk menjangkau kemacetan dan juga bisa masuk ke pelosok wilayah yang tidak bisa terjangkau menggunakan mobil,”jelasnya.

Dia berharap mobile GraPARI ini produktivitas nya harus lebih baik dengan mobil. “Kita butuh costumer, berjuang untuk memenuhi kebutuhan costumer yang berada di gang-gang, serta drivernya bertugas melayani konsumen dan memberikan solusi kepada costumer,”singkatnya. (humas/BL)