oleh

HUT Kota Tangerang Ke-26, 366 Pasangan Dinikahkan Massal

Kabar6-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar nikah massal gratis kepada 663 pasangan yang telah menikah namun belum tercatat secara resmi di Pengadilan Agama dan Dinas Catatan Sipil.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tangerang, Felix Mulyawan mengatakan, nikah massal dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 26 ini akan diselenggarakan pada Kamis, (28/2/2019) mendatang.

Di acara yang bertemakan ngebesan, tersebut nantinya sebanyak 663 pasangan pengantin akan disahkan melalui sidang isbat di Pengadilan Agama agar statusnya resmi dimata agama maupun negara.

Setelah prosesi nikah secara administrasi tersebut selesai, ratusan pasangan pengantin itu nantinya juga akan langsung diberikan buku nikah.

“Rencananya juga akan dilakukan acara tasyakuran massal buat para pengantin tersebut, yang difasilitasi oleh Pemkot Tangerang,” kata Felix, Selasa (22/1/2019).

Selain itu, lanjut Felix, HUT ke 26 Kota Tangerang ini juga akan dimeriahkan oleh Tangerang Expo, Tangerang Great Sale, Fun bike dan lain sebagainya.**Baca juga: Lebak Target 1 Juta Wisatawan, Begini Strategi Dispar.

“Nanti juga ada pemusnahan miras, rapat paripurna istimewa DPRD hingga resepsi. Semoga HUT Kota Tangerang berjalan dengan lancar,” harapnya.(Vee)

Berita Terbaru