oleh

Persita Tangerang Kirimkan 17 Pemain Hadapi Arema Malang

Kabar6-Persita Tangerang akan mengirimkan 17 pemain pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Arema Malang yang akan berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (26/1/2019) mendatang.

Pelatih sementara Persita Tangerang, Wiganda Saputra mengatakan, dalam menghadapi Arema, pihaknya mengaku merasa optimis dapat mencuri point menghadapi Arema setelah melakukan laga uji coba melawan Bhayangkara FC mendapatkan hasil yang positif.

“Kita lakukan uji coba melawan Bhayangkara FC hasilnya positif, jadi nanti melawan Arema kita dapat mencuri point,” ujar Wiganda yang sedang menggantikan Widodo Cahyono Putro yang melakukan kursus kepelatihan Pro AFC di Spanyol saat dihubungi oleh Kabar6.com Selasa (22/1/2019).

Sedianya dalam menghadapi Arema, Wiganda menjelaskan Persita yang saat ini berada dilevel liga 2 menghadapi Arema yang berada dilevel liga 1 tentunya akan mempersiapkan skema dalam permainan yang tertutup.

“Kita tertutup, agak merapat sedikit,” terangnya.

Kendati mengahadapi Arema, Persita akan menurunkan strategi formasi 4-3-3.

Sementara itu untuk target Persita sendiri Wiganda mengatakan tidak begitu muluk-muluk dalam bertanding lawan Arema ia berharap dapat mencuri point satu itu sudah begitu bagus.**Baca juga: HUT Kota Tangerang Ke-26, 366 Pasangan Dinikahkan Massal.

“Kita dapat mencuri point satu saja itu sudah sangat bagus,” harap Wiganda.(Oke)

Berita Terbaru