HUT Ke-4, Swiss-Belinn Airport Jakarta Apresiasi Karyawan

kabar6.com
HUT Ke-4, Swiss-Belinn Airport Jakarta Apresiasi Karyawan. (fit)

Kabar6-Hotel Swiss-Belinn Airport, Jakarta merayakan hari jadi yang ke-4. Acara yang mengambil tajuk Exotic Tropical ini merupakan acara syukuran atas pencapaian Hotel Swiss-Belinn Airport Jakarta selama 4 (Empat) tahun.

Acara ini diselenggarakan di ruang meeting Jade Swiss-Belinn Airport Jakarta dan dihadiri oleh seluruh karyawan hotel dan tamu dari sister company Swiss-Belhotel International yang beralamat Jalan Husein Sastranegara, Sentra Benda No.9 Tangerang.

Perayaan hari jadi ke-4 ini, dibuka dengan pemotongan tumpeng yang diwakili oleh Rico Ardi Setiawan, General Manager dan Hadi Djunaedi sebagai owner dari Hotel Swiss-Belinn Airport Jakarta.

Menyemarakan hari jadi ke-4, acara diisi dengan penampilan dari semua karyawan hotel Swiss-Belinn Airport, Jakarta dan pihak management menyediakan 15 Hadiah doorprize, diantaranya televisi, kulkas, mesin cuci, kompor, kipas angin, setrika, dispenser, rice cooker, koper, water cattle, bluetooth speaker, wireless microphone, voucher hotel serta uang tunai.

Tujuan pemberian hadiah doorprize ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada karyawan hotel Swiss-Belinn Airport, Jakarta. Acara ini berlangsung sangat meriah dari antusias karyawan yang ingin mendapatkan hadiah doorprize yang disediakan.

Perayaan Anniversary ini merupakan kegiatan yang dirancang untuk karyawan dan memberikan apresiasi kepada mereka atas pencapaiannya selama 4 tahun.**Baca juga: Ciptakan Pancake Dari Tepung Lokal, 56 Peserta bersaing Ketat

“Kami berharap Hotel Swiss-Belinn Airport, Jakarta bisa terus berkembang dan berinovasi di dunia Hospitality Industry,” kata Rico Ardi Setiawan disiaran persnya, Sabtu (21/7/2018). (fit)