oleh

HUT ke 38, PDAM TKR Didorong Tingkatkan Pelayanan

Kabar6-Hari ini, Minggu (13/4/2014), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang berulang tahun yang ke 38.

Seremonial ulang tahun tersebut juga ditandai dengan upacara internal pegawai PDAM TKR, Istighosah dan dzikir serta peresmian gedung Kantor Wilayah Pelayanan III dan Pembangunan Terminal Air.

Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah dalam sambutannya menyerukan agar segenap jajaran PDAM TKR mempunyai semangat baru dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan penyediaan air minum bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Tingkatkan terus kualitas, kuantitas serta kontinuitas pelayanan. Jaga soliditas dan fokus pada visi dan misi yang telah ditetapkan perusahaan, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

Sementara, Direktur Utama PDAM TKR, H. Rusdi Machmud dalam sambutannya menyatakan, bahwa PDAM TKR harus selalu siap untuk beradaptasi terhadap kebutuhan masyarakat dan perkembangan zaman.

“Langkah-langkah itu dibutuhkan, agar kinerja dan pelayanan PDAM TKR kepada masyarakat tidak mengalami kemunduran,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Rusdi Machmud, pihaknya juga sudah membentuk Forum Komunikasi Pelanggan PDAM TKR. “Mudah-mudahan dengan terbentuknya forum ini, hambatan informasi di PDAM TKR dapat tersosialisasikan dengan baik,” ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Amran Arifin menyerukan agar PDAM TKR bisa bekerja secara maksimal, guna tercapainya target Mdgs.

“Pelayanan PDAM TKR yang sudah mencapai 22 persen, saya harap akan terus bertambah grafiknya,” ujar Amran lagi.(hms/tom migran)

Berita Terbaru